KOk bisa sih NIA RAMADHANI tidak tertangkap saat syuting sinetron dulu ? kok ardi bakrie ikut-ikutan ?

Polisi mengungkap Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah cukup lama mengonsumsi sabu. Bahkan Nia Ramadhani sudah pakai sabu sejak zaman syuting sinetron untuk kejar tayang ; sejak awal karir.

Lalu, bagaimana dengan Ardi Bakrie? Panjiyoga hanya mengatakan Ardi Bakrie menggunakan narkoba usai istrinya mengkonsumsi sabu.

(Dikutip dari Nia Ramadhani Nyabu Sejak Sibuk Striping Syuting, Ardi Ikut-ikutan (detik.com) dan Nia Ramadhani Nyabu Sejak Awal Karier, Ingat Lagi Ceritanya Ditawari Narkoba (detik.com)


Pandangan saya :

“Kok bisa sih ?” NR tidak tertangkap saat zaman syuting sinetron dulu ? Jelasnya ini relatif sudah lama lho. Kapan seorang NR masih syuting sinetron yang kejar tayang ?

NR menikah dengan AB tahun 2010. Dan tercatat menurut Wikipedia, terakhir kali tahun 2014, NR syuting sinetron (Sumber : Nia Ramadhani – Wikipedia)

Kalopun kita asumsikan tahun 2014 adalah saat pertama NR menggunakan sabu, itu sudah hampir 7 tahun lamanya.

“Kok bisa sih tidak tertangkap ?”

Apakah kalangan circle terdekat Nia, hingga lawan mainnya, para pemain lain, hingga crew tidak menyadari ? ATAU tahu tapi ndak peduli ? Dan apakah Nia memakainya hanya untuk keperluan syuting ?

Dan yang makin menarik adalah dikatakan : AB pakai sabu karena ikut-ikutan istri.

Saya jadi bertanya2 : apakah benar demikian ? Kalo benar, apa sih alasannya seorang Pebisnis muda yang sukses melakukan hal ini ? Kalo tidak benar, sebetulnya apakah mereka dulu sama-sama pemakai ? Mungkin sewaktu2 ?

Di youtube saya ini : https://youtu.be/MV8KdGbwG4w

saya membahasnya lebih detil, disertai dengan ide saya untuk sebuah aturan terkait sinetron Indonesia: WAJIB sebelum syuting !

Selamat menyaksikan youtube saya.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s