HANDOKO GANI

PENDETEKSI BOHONG

TEST TALKSHOW

Khusus buat rekan2 Media acara Talkshow, baik Entertainment, Politik, ataupun News,

 

Saya menawarkan kemungkinan baru sebuah Interview.


CARA PERTAMA:

Interview ini tetap di-Host seperti biasanya.
Namun, saya akan membantu Anda dengan cara:

1. Saya di belakang panggung memberikan Lead di earphone Anda. Isi Lead adalah pemberitahuan bahwa topik mana yang harus Anda gali lebih dalam. Karena, narsum berbohong. Dan saat jedah antar segmen, saya langsung menyampaikan hasil analisa: topik2 jujur/bohong misalnya. Atau, sesudah tapping selesai, saya analisa semua rekamannya dan saya akan sampaikan kembali kepada Host untuk tapping finalisasinya.

2. Host hanya mengirimkan rekaman percakapan saja kepada saya. Saya akan analisa bila persyaratan NOISE telah terpenuhi.

Ada biaya yang harus saya infokan secara jujur.
Biaya ini adalah biaya lisensi penggunaan Layered Voice Analysis (LVA). Namun, saya hanya men-charge Rp 500.000 untuk durasi 0 – 30 menit, baik rekaman ataupun on-spot saat acara berlangsung. Berlaku kelipatannya bila lebih dari 30 menit.

 

CARA KEDUA:

Kita buat konsep Talkshow yang berbeda.
Alat Layered Voice Analysis telah di-masukkan dalam sistem komputer dan soundsystem. Dan hasil test LVA akan muncul dalam bentuk Graph (bar).
Jadi, kita diskusikan dulu konsepnya, nanti Manufacturer LVA akan membuatkannya buat Talkshow/TV Anda.

Biayanya akan dibicarakan per konsep acara.

—-

CONTOH CARA PERTAMA:

Layered Voice Analysis (LVA) bisa bekerja untuk jenis dialek dan bahasa apapun, tanpa harus penyesuaian terhadap programnya. Yang penting adalah NOISE. Tidak boleh ada suara benda, hewan, mesin, manusia yang tumpang-tindih dengan suara subyek analisa. Bahkan, suara Host pun tidak boleh tumpang tindih dengan suara subyek analisa.

Saya pernah melakukannya untuk salah satu acara Talkshow.
Dan beginilah tampilan hasil offline nya (sesudah rekaman online, saat Talkshow berlangsung)
Contoh LVA

CONTOH CARA KEDUA:

Layered Voice Analysis (LVA) sudah banyak digunakan dalam berbagai acara TV. Sebutlah: MTV Exposed, Big Brother, Big Boss, Secret Story, dan sebagainya.

Iklan
%d blogger menyukai ini: