HANDOKO GANI

PENDETEKSI BOHONG

Workshop DETEKTIF REMAJA

Promo Detective Remaja Baru.png

WORKSHOP / SEMINAR DETEKTIF REMAJA
(Aplikasi Keahlian Detective Lie Detector dalam Kehidupan Bersekolah & Bergaul antar Remaja)

Latar Belakang:

Pergaulan zaman sekarang begitu ngeri. Kamu bisa bergaul di sekolah, bisa bergaul di tempat kursus, bisa bergaul di komunitas hobi, bisa bergaul di sosmed. Dan seusia remaja begitu, kamu tidak ingin dikontrol. Bukan cuma tidak mudah, tetapi juga akan menghambat tumbuh kembang kamu menjadi dewasa.

Apalagi, bila belajar di luar kota/negeri. Orang Tua kamu tidak berada di sampingnya. Kamu juga tidak mau dikelonin. Kamu tidak ingin di-telpon terus. Kamu sudah beranjak dewasa, ingin mencoba ini itu, ingin memutuskan sendiri, ingin menjadi diri sendiri.

Di usia Remaja, kamu sebagai remaja harus mampu mengenali, menghadapi atau menjauhi orang dengan emosi tertentu. Kamu juga harus membedakan orang yang bohong dan yang jujur. Kamu harus menumbuhkan empatimu namun di sisi lain, kamu juga harus bisa obyektif menilai sebuah isu.

Ketrampilan ala DETEKTIF yang bisa mendeteksi emosi dan menilai orang jujur atau bohong adalah keahlian keren sekali buat kamu sebagai Remaja. Bukan cuma keren, tapi sangat bermanfaat seumur hidupmu kelak hingga kamu lulus kuliah, bekerja kantoran atau berusaha sendiri, memilih pasangan hidup, memiliki anak, dstnya.

Kamu akan keren nantinya.

Tentang Pelatihan

Di Pelatihan/Seminar/Workshop Pertama di Indonesia dengan jenis ini, kamu sebagai Peserta akan mempelajari dasar keahlian detective Human Lie Detector langsung dari Pakarnya, Bpk Handoko Gani MBA,BAII,LVA yang memang memiliki sertifikasi keahlian menggunakan alat sejenis Poligraf (Lie Detector) bernama Layered Voice Analysis (LVA), sertifikasi post graduate diploma di bidang Forensic Emotion-Credibility-Deception dari Manchester, nara sumber media untuk pendeteksi kebohongan dan emosi di berbagai kasus, dan telah dipercaya meningkatkan ketrampilan berbagai personil penegakan integritas, pemberantasan korupsi, pengungkapan kasus pencurian, hingga pencegahan bahaya terorisme-transnasional crime-narkoba di instansi pemerintah dan swasta.

Selama 2 hari, Anak Anda akan di-transformasi menjadi seorang Remaja yang peka terhadap emosi sesamanya dan bisa bedakan kebohongan yang terlihat di ekspresi wajah, gesture / body language, suara, ucapan, dan tulisan.  Selanjutnya, akan dipersiapkan kelas Intermediate dan Advanced dalam tahun-tahun ke depannya.

 

Peserta yang cocok: Remaja kategori usia 12 (SMP) – 19 tahun (Freshman)

  1. Remaja yang senang cerita-cerita detektif ala film “Lie to Me”, “The Mentalist”, “Sherlock Holmes”, “Detective Conan”, “Kindaichi”, dsbnya.
  2. Remaja yang mau untuk berkuliah di kota/negara di luar domisili
  3. Remaja yang ingin mendalami komunikasi investigatif

 

Waktu & Tempat
30 Juni – 1 Juli, jam 10 pagi s/d jam 4 sore
Gloria Suites Hotel, Grogol, Jakarta


Investasi:

– Early Bird (11-23 Juni): Rp 1.000.000
– Normal (24-40 Juni):Rp. 1.500.000


Pembayaran

Bisa dilakukan via: Loket.com ; Bukalapak ; Tokopedia atau langsung transfer ke BCA Handoko Gani Mardjuki 548 50 75001. Anda juga bisa konfirmasi via WA langsung ke 087 88 09 75 990 yang telah diverifikasi nomornya oleh instansi terkait.


List Lokasi Iklan :

(1) http://bit.ly/Loket_Detektif_Remaja
(2) http://bit.ly/BukaLapak_Detektif_Remaja
(3) http://bit.ly/Tokopedia_Detektif_Remaja
(4) Twitter @LieDetectorID
(5) FB Page Lie Detector Indonesia
(6) IG Lie Detector Indonesia
(7) Workshop: http://bit.ly/Workshop_Detektif_Remaja


Untuk para Ibu yang ingin mengikuti jejak putra/putrinya, Anda bisa mengikuti kelas Workshop Wanita: http://bit.ly/LieDetector-Wanita

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: